One Girl Monolog: Percakapan Cinta Seorang Gadis Berkrudung Merah

Selasa, 23 Mei 2017

Percakapan Cinta Seorang Gadis Berkrudung Merah



Percakapan Cinta Seorang Gadis
cowok : Sayang, besok aku sibuk, ada banyak kerjaan, gak ketemuan dulu
cewek : tapi sebenarnya aku dah kangen banget ama kamu?
cowok : lain waktu juga ada, nyantai lah, bye yaa
cewek : yaudah kalau emang kamu lagi sibuk banget :')
cowok : *tidak ada balasan*

Pada suatu Cafe sih cwo itu jalan sama cwe barunya.

cewek Baru : Kamu beneran udah putus kan? Semua demi aku kan? Beneran cinta kan?
cowok : udah sayang, udah aku putusin, cinta aku cuma buat kamu.

dirumah sakit
Si cewek lagi ke rumah sakit bersama ibunya

dokter : Anak ibu lagi sakit, pastiin dia rutin minum obat ini, jangan sampai lupa ya
ibu sih cewek : sampai kapan ya dok dia bakalan bertahan? Karena makin hari dia makin menurun
dokter : Ibu yang sabar dulu aja karena semua takdir dari Allah, mending berdoa dan terus berusaha, semoga ada bantuan dari Allah

ibu nya keluar dari ruang dokter ..

cewek : Ibuuu, jangan pernah bilang ke pacar aku ya kalau aku lagi sakit kanker seperti sekarang, biar dia gak banyak pikiran. Ntar kalau emang ajal menjemput, kasih ini ke dia ya ibu
Ibu: iya anakku sayang, kamu yang sabar yaa

Dalam perjalanan pulang dari rumah sakit

Si cewek melihat cowoknya sedang bermesraan dengan cewek lain, kemudian dia mencoba nyamperin untuk memastikan apakah benar orang tersebut adalah pacarnya dan ternyata benar. Si cewek ngomong sambil nangis - nangis ke cowoknya
cewek : Kamu Bener jahat banget, kamu bilang ama aku kalau kamu sibuk banget, banyak kerjaan dan gak bisa ketemu ternyata kamu begini
cowok : Sayang bisa aku jelasin lebih detailnya, ini bukan kayak yang kamu kira, jadi jangan nangis dan marah dulu
cewek barunya : Dasar emang lu cowok brengsek, cowok sampah, anjing, elu bilang dah putus tau - taunya masih. Bangsat (nampar dan pergi ninggalin cowok tersebut)

Cewek itupun menangis besar dan ternyata dia pingsan kemudian dilarikan ke UGD

diUGD

Cewek tersebut masih belum sadarkan diri.

Setelah beberapa saat kemudian dokter keluar

cowok : dok jelasin kenapa dia seperti itu, bisa dijelasin keadaannya? apa dia baik baik saja?
dokter : maaf ade ibu, dia udah gak ada lagi, udah pergi ke tempat yang lebih baik

Si cowok gak percaya, dan berlari memeluk si cewek yang ada dalam sambil bicara sedikit terisak isak

cowok: Bangun sayang, bangun, jangan becanda, kamu masih ada kan disamping aku, sayang banguuunn. Jangan pergi gitu aja
ibu sih cewek : Maafin ibu ya, sebenarnya ibu sudah tau bahwa dia tinggal menghitung waktu, ibu sengaja merahasiakannya karena permintaan anak ibu, dan anak ibu juga meninggalkan surat ini buat kamu

cowok menangis dan membaca .
kata kata didalem surat itu :

Sayang kamu segalanya buat aku,
kamu bagaikan bintang dihati aku,
Walau aku berharap suatu hari nanti kamu jadi imam sepenuhnya buat aku tapi mungkin waktu berkata lain
Meskipun kamu udah jarang punya waktu buat aku,
tapi aku sangat bahagia sudah pernah memiliki kamu,
Tentu tidak menutup kemungkinan kamu gak percaya,
Karena selama ini aku coba nutupin semua penyakit aku dan selalu terlihat bahagia jika dekat kamu,
Semua aku lakukan supaya kamu gak banyak pikiran dan tambah beban,
Jaga diri kamu baik baik ya meski sekarang aku sudah gak lagi ama kamu
i love you ;')

Semoga mengambil hikmahnya.

Berita Unik | Berita Politik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar