One Girl Monolog: Kisah Cintaku dengan 2 Pria yang Kucinta | Part 2 |

Kamis, 27 Juli 2017

Kisah Cintaku dengan 2 Pria yang Kucinta | Part 2 |

Halo, aku datang kembali untuk menceritakan kisahku selanjutnya. Pastikan kamu membacanya ya. Buat kamu yang sudah melewatkan kisaku sebelumnya maka bisa membaca dari part ini "Kisah Cintaku dengan 2 Pira yang kucinta part 1"

Kali ini aku akan menceritakan saat aku bertemu dengan seorang teman lama yang bernama jimmi. Jimi adalah teman lamaku yang cukup akrab denganku. Ganteng memang tetapi dari dulu dia tidak pernah mengungkapkan cintanya padaku. Akupun tidak bisa berbuat banyak karena aku wanita. Tetapi memang sebuah pertemuan tidak direncanakan.

Aku bertemu dengan jimi dari sebuah acara reuni, aku melihat dia sungguh terlihat ganteng dan tampan. Diapun mulai menyapaku.
Jimi: Dinda, lama gak jumpa yaa.. Kamu gimana kabarnya?
Aku: Baik jim, kamu sendiri gimana?
Jimi: Baik juga. Kamu ada waktu gak ntar? Gimana kalau ntar kita jalan berdua aja?
Aku: Loh, kan lagi bareng bareng, masa kita pergi berdua aja?
Jimi: Gak papa lah. Yang penting kita ngobrol santai aja dari pada rame2 gini
Aku: iya juga sih. Boleh deh

Kemudian aku pergi berdua dengan jimmi. Dia mengajakku ke pantai dan kami mengobrol santai disana.
Mungkin karena kami dulu pernah dekat dan sekarang bertemu lagi serasa kangen kembali. Tetapi sayang dia tidak pernah mengutarakan perasaannya padaku hingga saat ini. Akupun tetap hanya bercengkrama dengan jimi hingga jimi mengutarakan sesuatu padaku.

Jimi: Dinda, kamu mau gak jadi pacarku?
Aku: Loh, kok tiba2 gini?

kemudian jimi mendekatiku dan memegang tanganku erat dan bilang "kamu mau gak jadi pacarku"
Hatikupun bergetar dan lidah sedikit kelu.

Dengan sigap dia langsung mencium bibirku dengan mesra.

Aku terdiam mematung karena aku ingat akan angga pacarku sebelumnya. Tetapi aku tidak ingin melewatkan momen ini.

Jimi: ini tanda bahwa kita udah jadian.
Aku: masih terdiam dan malu.

Kemudian jimi membawa suasana menjadi pecah dan santai kembali. Aku tidak mau membahas banyak hal itu, aku hanya ingin terus berbincang dengan jimmi.

Tidak lama setelah itu jimmi mengajakku ke rumahnya dan dia bilang mau mengenalkanku dengan keluarganya. Tentu ini adalah langkah besar bagiku. Hingga akhirnya aku sampai di rumahnya.

Ternyata dirumahnya tidak ada orang dan aku hanya berdua dengan dia.

Kemudian dia bilang
Jimi: kamu ke kamar dulu aja. Nyantai dulu ampe ortu aku nyampe
Aku: iya.
Jimi: tapi aku foto dulu yaa.. Soalnya kamu baru pertama kali datang ke rumahku. Kenang2an aja

Dinda, Fotoku dikamarnya
Aku pun bergaya dengan baik dan sempurna hehehe

Ternyata tak diduga, dia langsung memelukku kencang.
Dia seperti ingin memperkosaku.
Aku mulai melawan karena tidak ingin diperkosa.

Kemudian jimmi berbisik "kita kan pacaran, jadi kamu tenang aja ya"

jimmi melahap bibirku sambil meremas dadaku dengan semangat. Dia perlahan menjilat dadaku yang padahal bajuku belum terbuka sama sekali. Kemudian dia perlahan membuka bajuku.

Aku meronta tapi aku juga menikmatinya.

Akupun memberiakan dia melakukan semua proses yang dia mau secara perlahan.

Dia mulai membuka celanaku, dan tidak tanggung tanggung dia langsung jilat semuanya. Bahkan itu membuatku kejang dan tidak sanggup menahannya.
Dia jilat semuanya dan aku mulai tidak bisa melawan sama sekali

aaaahh aaahhh aaahhh...
udah jiimm,, aahhh

Tenang sayang ucapnya.

kemudian dia jilat terus terusan hingga aku tidak kuat lagi.

Melihatku tak berdaya, jimmi langsung memasukkan P nya pada bagian V ku.

Owwwwhhhhhhh....
ooowwww aaaahhhh

Bener2 kuat jimmi, dia melakukannya berkali kali. aaahhh

Tiba2 dibawah orang tua jimi datang.

Dan aku langsung kaget bukan kepalang.

---- bersambung ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar