One Girl Monolog: Cerita Cintaku dan Laksmi di Kereta Part 2

Selasa, 13 Juni 2017

Cerita Cintaku dan Laksmi di Kereta Part 2

Kemudian aku jawab "kamu mau gak oral mas?"
dia menjawab pelan "aku mau mas, tapi jangan nembak yaa"
iya sayang..

kemudian dia oral P ku..

oh Tuhhaann, enak sekali service laksmi ini...


AAhhhhh.......
-- sambungan dari Cintaku dan Laksmi di Kereta Part 1 --
Tak teras kamipun menikmati hubungan sejenak tersebut.

Hingga akhirnya sampai juga di stasiun kereta

Di stasiun kereta laksmi ternyata ditunggu oleh orang tuanya.

Akupun berkata pada laksmi "sayang, kalau kita mau ketemu lagi gimana? Mana no HP kamu"
Laksmi: maaf mas, aku gak mau kita terlalu terburu buru. Aku takutnya kalau itu hanya perasaan sesaat kita. Aku gak mau berjanji lebih
"tapi kita udah melakukannya loh" pungkasku
"tapi ada beberapa hal yang gak bisa aku kasih tau mas, mas harus sabar ya. Nanti pasti ada waktu lagi buat kita bertemu kembali kalau memang jodoh karena kita masih di kota yang sama dan aku yakin mas bisa saja menemukanku kembali"

"tapi setidaknya kasih mas mu ini kesempatan atau tanda tanda kita bisa bertemu kembali"

"tenang mas, kita mungkin saja kan ketemu kembali, aku sayang mas"

kemudian laksmi pergi meninggalkan ku dan pergi bersama orang tuanya.

Perasaanku sungguh sangat sedih, hatiku sangat terluka karena serasa dicampakkan. Padahal seharusnya aku bisa merasakan hal lebih

Pikirankupun sudah melayang akan ditemani bidadari selama di daerah ku ini tetapi ternyata tidak.

Hari demi haripun aku sedikit bersedih, tak pernah lagi aku menemukan laksmi, akupun berpergian keliling kotaku ini.

Hingga pada akhirnya di perjalan keliling kota, aku melihat dari jauh wanita yang aku yakin itu laksmi. Ingin aku menyapanya ternyata dia sedang bersama seorang laki laki yang aku lihat cukup mesra. Aku sangat yakin bahwa itu adalah laksmi dan pacarnya. Sehinnga wajar saja dia meninggalkanku sebelumnya. Ternyata dia sudah punya pacar.

Akupun tidak menyapanya. Aku hanya memfotonya dari belakang sebagai kenanganku bahwa aku berhasil menemukannya dan suatu saat akan aku buktikan padanya bahwa aku bisa menemukan dia.

Aku hanya mampu memperlihatkan foto belakangnya saja karena cuma saat itu dia sendiri. Aku tak memberanikan diri untuk memfotonya lebih. Aku tidak ingin dia terluka dengan pacarnya. Aku tau bahwaku hanya cinta sesaat dia

Laksmi, sekarang mungkin saja kau ditangan orang lain tetapi suatu saat nanti kau kan kembali padaku. Aku sungguh merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar